Itinéraire 3D / 2N Labuan Bajo VOYAGE KOMODO

Itinéraire 3D / 2N Labuan Bajo VOYAGE KOMODO

Vivre à bord Atau nginep di kapal merupakan salah satu daya tarik dari pesiar di Labuan Bajo. Kalau biasanya voyage kita menginap di hôtel, kali ini kita diajak untuk merasakan sensasi baru, menginap di kapal. QFP: Bisa tidur emangnya? Mual gak? gak masuk angin? bien, kekhawatiran itu juga saya rasakan pada awalnya. Saya cukup lama recherche sana sini untuk mencari kapal yang nyaman dan planificateur de voyage yang recommandé. Dan akhirnya pilihan saya jatuh pada: INDONÉSIE JUARA VOYAGE.

REVIEW DE NDONESIAJUARA KOMODO VOYAGE DE BLOGLabuan Bajo Komodo VOYAGE ITINERAIRE 3D2N COMMUNE INDONESIAJUARA

VLOG VIDEO PAR UNE PERSONNE INDONESIAJUARA catharina novaqua (https://www.instagram.com/catharinanovaqua/)

CLIQUEZ POUR VOIR LIEN CI-DESSOUS LE VOYAGE VLOG IGTV Labuan Bajo INDONESIAJUARA
VLOG IGTV VOYAGE VOYAGE KOMODO INDONESIAJUARA

Nah ini dia itinéraire 3d / 2n Labuan Bajo komodo trip

Hari 1:

Pk 12.00 WITA arrivé at Bandar Udara Komodo. Prenez une photo obligatoire jangan lupa.hehehe

Bandar Udara Komodo

Pihak Indonésie Juara sudah menunggu kami di porte d'arrivée. Mereka pakai sérail jadi kami langsung mengenalinya. Dari bandara kami diantar ke dermaga menuju kapal mereka.

Première impression de leur bateau : Sesuai banget sama foto yang mereka tampilkan di website dan di instagram. Hanya saja ukuran kamarnya ternyata lebih kecil dari yang kelihatan di foto. Tetapi,global bien banget, sesuai ekspektasi. Apalagi di ruang tengah kam langsung disuguhi makan siang yang enak. Seriusan, selama 3 hari 2 malam makanannya enak-enak banget.

Destinasi pertama: Pulau Kelor

Pulau Kelor

Daya tarik, Pulau Kelor, adalah, pantai pas, putih, yang, menjorok, ke, laut, bila, dilihat, dari atas. Trekking de Pulau Kelor merupaka trekking yang paling singkat diantara pulau lainnya. Namun, treknya cukup terjal. Kesulitan utamanya terletak saat turun karena treknya cenderung berpasir. Guide touristiquekami berulang kali menyarankan kami berjalan en train de faire un pèlerinage à kepiting à l'aide de memudahkan saat turunan. et il a travaillé! Yang paling penting adalah pakailah sepatu atau sandale gunung kalau mau trekking. Kalau pakai sandale biasa agak licin soalnya.

Destinai kedua: Pulau Rinca

 
Komodo di Pulau Rinca

Belum ke Labuan Bajo namanya kalau belum lihat komodo! Ada 2 tempat yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Saya sudah pernah ke Pulau komodo voyage pada pertama saya ke Labuan Bajo. So, sekarang giliran ke Pulau Rinca. Pulau ini disebut juga dengan Loh Buaya karena banyak buaya di tempat ini. Komodo di Pulau Rinca jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan komodo de Pulau Komodo, tapi ukurannya lebih kecil. Selain komodo, le jour tarik pulau Rinca ini adalah bukit dengan vue yang ciamik.

 
Pulau Rinca

Destinasi Ketiga: Pulau Kalong

 
Pulau Kalong

Kami sampai de tempat ini saat matahari hampir terbenam. Baguuus bangettt warna langitnya. Biru, merah, rose, oranye, ungu semua jadi satu. Nah untuk destinasi yang satu ini kami tidak merapat ke pulaunya melainkan tetap di kapal menyaksikan kelelawar-kelelawar berterbangan en train de matahari terbenam. Banyak banget Kelelawarnya. Jauh lebih banyak dari pada saat saya ke Riung17 Pulau. Wah, ambiancenya super asik. Kami semula kumpul di atas kapal mengagumi keindahan alam di depan mata kami sampai dipanggil untuk makan malam.

Première nuit di kapaaaal!

Kapal kami bersama banyak kapal lainnya berhenti untuk bermalam di tengah laut di daerah Pulau Kalong. Kami sudah siap-siap obat contre muntah, kalau-kalau kami mabok laut dan tidak bisa tidur. Posisi kamar terletak de bagian bawah ruang tengah. Cukup pengap rasanya bila tidak pakai AC. Ada sih jendela kecil yang bisa dibuka jika ingin menambah ventilasi. Tetapi, menurut saya pribadi angin laut itu membuat lengket kulit. Malah jadi tidak nyaman tidurnya. Habis mandi masa lengket lagi. Mieux Dengan AC. Kami bersyukur karena kami memilih kapal yang ber AC.

Briefing untuk hari kedua: Début à 3.00 am, kapal akan berangkat menuju Pulau Padar. Nah yang saya suka nih, Indonésie Juara benar-benar à temps. Teman saya ada yang terbangun confiture 3 kurang. Saat confiture 3 pas dia mendengar mesin kapal dinyalakan dan kapal mulai berangkat.

Hari kedua

Destinasi keempat: Pulau Padar

 
Pulau Padar

Tujuan utama kami adalah attraper le lever du soleil di Padar. So, kami trekking de saat masih gelap dengan bantouan cahaya senter dan cahaya bulan. Membutuhkan waktu kira-kira 30 menit dengan kecepatan trekking normal untuk sampai ke spot yang kece banget untuk lever du soleil dan photo obligatoire di Padar. Encore, pakai sepatu ya kalau untuk trekking. Kalau anak kecil bisa gak trekking kesini? Hmm..sebenarnya tergantung kekuatan fisik anaknya. Di dalam grup kami ada 2 et anak kecil usia 10 dan 12 tahun beserta orang tua mereka. Mereka berdua sukses trekking di Padar. Teman saya juga pernah membawa anaknya yang usia 1 tahun ke Padar, sevrage perjalanan digendong oleh ayahnya. Biar nanti kalau sudah sar anaknya bisa lihat dia sudah pernah ke Padar loh. Kereeen. haha. Tapi harus hati-hati ya tétap. Kembali lagi pada kekuatan fisik masing-masing orang.

Destinasi kelima: Plage rose

 
Plage rose

Akhirnya .. activités aquatiques! Setelah lelah trekking, nyebur ke air langsung bikin seger. Mengenai Plage rose sudah pernah saya bahas sebelumnya. Bedanya kali ini entah mengapa pantainya jauh lebih rose dan air lautnya lebih pasang sehingga untuk sampai ke tempat snorkelingnya agak jauh dari bibir pantai. Suka banget sama keunikan plage rose ini. Kalau tidak suka plongée en apnée, bisa ikutan berjemur sama bule-bule de pinggir pantai sambil menikmati indahnya pantai warna rose ini.

Destinasi keenam: Manta Point

Nager avec des mantas au point Manta

Sama seperti Plage rose, Manta Point juga sudah pernah saya bahas sebelumnya. Arus di point manta ini sedang cukup kencang. Tidak ada manta yang nongol sampai ke permukaan. Kami naik sekoci kecil terlebih dahulu ditemani para ABK. Begitu mereka menemukan manta, kami langsung diajak turun sebelum mantanya pergi. Berhasil, nous avons vu des raies manta! Tetapi, cepet sekali hilangnya lagi. Yang jadi pair adalah arusnya kuat sekali, mas-mas yang di sekoci sampai harus melempar tali untuk kami supaya kami tidak terbawa arus. Vraiment, vraiment, une expérience inoubliable banget ini. Hahaha.

Destinasi ketujuh: Taka Makassar

 
Taka Makassar


C'est mon préféré
!!En gros, Taka Makassar ini adalah pasir timbul. Jadi, di tengah-tengah laut ada sedikit pash timbul bewarna putih di tengahnya dan rose di bagian luarnya. Bagus Bangeeeet. Gak ngerti lagi bisa ada tempat sekece ini. Dan airnya dingin..seger deh ditengah teriknya matahari. Tetapi, jangan lupa selalu pakai sunblock toi! Apalagi habis main di air. Langsung réappliquer la crème solairenouveau.

Destinasi kedelapan: Gili Lawa

 
Gili Lawa

Retour en mode trekking.En fait, saya sudah cukup kelelahan setelah trekking padar, plongée en apnée di plage rose, mengejar manta dengan arus kecang, dan bermain di Taka Makassar. Tetapi, sayang rasanya kalau tidak ikut trekking yang satu ini. Dari kapal saja sudah terlihat tingginya trek yang harus kami lalui. Trekking kali ini lebih berat dari kelor ataupun padar, tapi durasinya sama dengan trekking padar, kira-kira 30-40 menit. Kalau ada anak kecil sebaiknya tidak usah ikut. Bahaya. Semaine de trekking de Flores ini tipenya adalah la beauté est douleur (effort)! Haha. Untuk mendapatkan vue yang luar biasa keren dibutuhkan trekking yang menguras tenaga. Tetapi, sud-est de l'île de Samoa. Voirnya oke abis. Jadi, kauau sudah diatas jangan buru-buru turun, bersantai dan nikmati dahulu pemandangannya. Saat matahari sudah mulai turun baru kami segera turun takut terlanjur gelap, lebih susah lagi nanti turunnya.

Dernière nuit di kapal!

Selain disajikan makan malam yang super enak, kapal tiba-tiba disulap jadi layar tancap untuk nonton bareng. Wah, baru pertama kali nonton layar tancap di kapal. Seruuuuu. Tidak terasa besoka sudah mau hari terakhir saja. Oleh karena hari ini cukup melelahkan tapi sangat seru, kami langsung tertidur nyenyak setelah film selesai kira-kira confiture 9 malam. hahaha

Hari ketiga

Esok paginya kami dibangunkan untuk menikmati matahari terbit dari kapal di pagi hari sambil kapal bergerak menuju destinasi selanjutnya.

lever du soleil

Destinasi kesembilan: Sebayur

sous-marine Sebayur

Sebayur merupakan spot plongée en apnée dan foto sous-marin. Tidak seperti di Plage rose, arus disini sangat tenang. Hanya saja creaturesnya sous-marine lebih beragam di Plage rose. Nah di sini nih kami mengambil vidéo lompat dari atas kapal ke laut. Première fois pour moi. Deg-degannya luar biasa. Lebay. hahaha

Destinasi kesepuluh: Pulau Kanawa

 
Pulau Kanawa

Pulau Kanawa Sendiri Sudah Merupakan Pulau Milik Orang asing. Ada penginapannya juga disini. Pasirnya yang putih dan dengan perpnaan warna biru dari payung-payung teduh pinggir pantainya menjadi daya tarik tersendiri. Karena ini pulau terakhir yang saya kunjungi saya hanya bersantai di café nya saja. Cuacanya panas terik. Spot foto utama di tempat ini adalah di tulisan Bienvenue à Kanawa.

Dernière destination: Retour en ville

Sekitar sore hari kami akhirnya kembali ke dermaga Labuan Bajo. Souvenirs inoubliables de Labuan Bajo. Voyage kali ini sangat berkesan. Tout cela grâce au planificateur de voyage : Voyage Juara en Indonésie

 
kapal Indonésie Juara Trip


Avis

Kelebihan:

  • · Toujours à l'heure.
  • · Benar-benar tahu keunikan tiap destinasi dan jam yang tepat untuk mengunjunginya.
  • · Le trekking Membantu saat kesiltan.
  • · Dokumentasi lengkap, mulai dari drone, allez pro, dan kamera. Jangan lupa bawa disque dur de cliquer sur copie foto-foto dan vidéo nya. Saya sudah télécharger vidéo yang sudah saya modifier sendiri di youtube: 1 aperçu de Labuan Bajo S'il vous plaît veuillez le regarder et donner un coup de pouce si vous l'aimez. J
  • · Makanan lezat.
  • · Kapal bersih
  • · Kamar mandi bersih
  • · Air bersih cukup

Kekurangan:

  • · Ada 2 kecoak kecil di kamar. Katanya mungkine pindah dari kapal-kapal lain disebelahnya. Soalnya kan saa parkir di dermaga mepet banget sama kapal-kapal sebelahnya. Mereka mengatakan sudah menyemprot semoue bagal kapal sebelum trip. Réellement hal ini tidak terlalu bermasalah sih, kecoaknya ketangkep kok. Haha.
  • · Planificateur de voyage Lupa memberikan 1 Informations sur le penta yentu mengenai harus membawa sepatu. Tapi guide touristiquenya sangat bertanggung jawab. Jadi saat randonnée trekking yang sulit dia selalu membantu.

Général sangat sangat memuaskan dan recommandé banget deh! Yuk, cus berangkat ke Labuan Bajo!

Tour Komodo, tour de l'île de Komodo, Labuan visites Bajo, visite Labuan Bajo, dragons de paquet, dragons de voyage ouvert 2017, Voyages à forfait de Komodo, voyage Labuan Bajo 2018, tour Labuan Bajo pas cher, des voyages à forfait à l'île de Komodo, Open dragons de voile de voyage 2018 , Open voyage Labuan Bajo, dragons de voyage, Komodo voyage, Voile Komodo, dragons de Komodo LOB voyage, tour Komodo, Labuan Bajo hôtel, l'île de Komodo, l'île de Komodo,

Partager

A propos Auteur

client-photo-1
IndonésieJuara
IndonésieJuara adalah voyage opérateur yang memiliki passion untk menghidupi tourisme di Indonésie, Kami telah memilih destinasi terbaik dan dikemas sebaik mungkin demi liburan anda yang sempurna. Kami menyediakan Open trip dan Voyage privé di beberapa daerah Indonésie.

Commentaires

Laisser un commentaire

%d blogueurs comme ceci: