Itinerario 3D / 2N Labuan Bajo KOMODO TRIP

Vivir a bordo atau nginep di kapal merupakan salah satu daya tarik dari pesiar di Labuan Bajo. Kalau biasanya trip kita menginap di hotel, kali ini kita diajak para merasakan sensasi baru, menginap di kapal. Preguntas Frecuentes: Bisa tidur emangnya? Mual gak? gak masuk angin? Bien, kekhawatiran itu juga saya rasakan pada awalnya. Saya cukup lama búsqueda sana sin consejos mencari kapal yang nyaman dan planificador de viajes yang recomendado. Dan akhirnya pilihan saya jatuh pada: INDONESIA JUARA TRIP.

REPASO NDONESIAJUARA KOMODO VIAJE DESDE EL BLOGITINERARIO LABUAN BAJO KOMODO TRIP 3D2N JUNTOS INDONESIAJUARA

VÍDEO VÍDEO POR UNA PERSONA INVITADOS INDONESIAJUARA catharina NovAqua (https://www.instagram.com/catharinanovaqua/)

CLIC enlace más abajo para ver la TRIP VLOG IGTV Labuan Bajo INDONESIAJUARA
VLOG IGTV TRAVEL KOMODO TRIP INDONESIAJUARA

Nah ini dia itinerario 3d / 2n Viaje a Labuan Bajo Komodo

Hari 1:

Pk 12.00 WITA llegado at Bandar Udara Komodo. Toma una foto obligatoria jangan lupa.hehehe

Bandar Udara Komodo

Pihak Indonesia Juara sudah menunggu kami di puerta de llegada. Mereka pakai seragam jadi kami langsung mengenalinya. Dari bandara kami diantar ke dermaga menuju kapal mereka.

Primera impresión de su barco : Sesuai banget sama foto yang mereka tampilkan di página web dan di instagram. Hanya saja ukuran kamarnya ternyata lebih kecil dari yang kelihatan di foto. Tetapi,total bien banget, sesuai ekspektasi. Apalagi di ruang tengah kami langsung disuguhi makan siang yang enak. Seriusan, selama 3 hari 2 malam makanannya enak-enak banget.

Destinasi pertama: Pulau Kelor

Pulau Kelor

Daya tarik Pulau Kelor adalah pantai pasir putih yang menjorok ke laut bila dilihat dari atas. Trekking di Pulau Kelor merupaka trekking yang paling singkat diantara pulau lainnya. Namun, treknya cukup terjal. Kesulitan utamanya terletak saat turun karena treknya cenderung berpasir. La guía turísticakami berulang kali menyarankan kami berjalan miring seperti kepiting para la memoria del árbol turunan. y funcionó! Yang empalmando penas adalah pakailah sepatu atau sandalia gunung kalau mau trekking. Kalau pakai sandalia biasa agak licin soalnya.

Destinai kedua: Pulau Rinca

Komodo di Pulau Rinca

Belum ke Labuan Bajo namanya kalau belum lihat komodo! Ada 2 tempat yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Saya sudah pernah ke Pulau komodo pada trip pertama saya ke Labuan Bajo. So, sekarang giliran ke Pulau Rinca. Pulau ini disebut juga dengan Loh Buaya karena banyak buaya di tempat ini. Komodo di Pulau Rinca jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan komodo di Pulau Komodo, tapi ukurannya lebih kecil. Selain komodo, daya tarik pulau Rinca ini adalah bukit dengan ver yang ciamik.

Pulau Rinca

Destinasi Ketiga: Pulau Kalong

Pulau Kalong

Kami sampai di tempat ini saat matahari hampir terbenam. Baguuus bangettt warna langitnya. Biru, merah, rosa, oranye, ungu semua jadi satu. Nah untuk destinasi yang satu ini kami tidak merapat ke pulaunya melainkan tetap de kapal menyaksikan kelelawar-kelelawar berterbangan seiring matahari terbenam. Banyak banget kelelawarnya. Jauh lebih banyak dari pada saat saya ke Riung17 Pulau. Wah, ambientenya super asik. Kami semua kumpul di atas kapal mengagumi keindahan alam di depan mata kami sampai dipanggil para makan malam.

Primera noche di kapaaaal!

Kapal kami bersama banyak kapal lainnya berhenti para bermalam di tengah laut di daerah Pulau Kalong. Kami sudah siap-siap obat anti muntah, kalau-kalau kami mabok laut dan tidak bisa tidur. Posisi kamar terletak di bagian bawah ruang tengah. Cukup pengap rasanya bila tidak pakai AC. Ada sih jendela kecil yang bisa dibujo jika ingin menambah ventilasi. Tetapi, menurut saya pribadi angin laut itu membuat alarket kulit. Malah jadi tidak nyaman tidurnya. Habis mandi masa alarket lagi. Mejor dengan AC. Kami bersyukur karena kami memilih kapal yang ber AC.

Sesión de información untuk hari kedua: Comience en 3.00 a.m., kapal akan berangkat menuju Pulau Padar. Nah yang saya suka NIH, Indonesia Juara benar-benar a tiempo. Teman saya ada yang terbangun jam 3 kurang. Saat mermelada 3 pas dia mendengar mesin kapal dinyalakan dan kapal mulai berangkat.

Hari kedua

Destinasi keempat: Pulau Padar

Pulau Padar

Tujuan utama kami adalah captura de amanecer di Padar. So, kami trekking di saat masih gelap dengan bantuan cahaya senter dan cahaya bulan. Membutuhkan waktu kira-kira 30 Menit dengan kecepatan trekking normal para sampai ke spot yang kece banget para salida del sol Dan foto obligatoria di Padar. Otra vez, pakai sepatu ya kalau untuk trekking. Kalau anak kecil bisa gak Trekking kesini? hmm..sebenarnya tergantung kekuatan fisik anaknya. Di dalam grup kami ada 2 anak kecil usia 10 dan 12 tahun beserta orang tua mereka. Mereka berdua sukses trekking di Padar. Teman saya juga pernah membawa anaknya yang usia 1 tahun ke Padar, sepanjang perjalanan digendong oleh ayahnya. Biar nanti kalau sudah besar anaknya bisa lihat dia sudah pernah ke Padar loh. Kereeen. jaja. Tapi harus hati-hati ya tetap. Kembali lagi pada kekuatan fisik masing-masing orang.

Destinasi kelima: Playa rosa

Playa rosa

Akhirnya .. actividades acuáticas! Setelah lelah trekking, nyebur ke aire langsung bikin seger. Mengenai Playa rosa sudah pernah saya bahas sebelumnya. Bedanya kali ini entah mengapa pantainya jauh lebih rosa dan aire lautnya lebih pasang sehingga para sampai ke tempat snorkelingnya agak jauh dari bibir pantai. Suka banget sama keunikan playa rosa ini. Kalau tidak suka bucear, bisa ikutan berjemur sama bule-bule di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pantai warna rosa ini.

Destinasi keenam: Manta Point

Nada con mantas en el punto de Manta

Sama seperti Playa rosa, Manta Point juga sudah pernah saya bahas sebelumnya. Arus di punto manta ini sedang cukup kencang. Tidak ada manta yang nongol sampai ke permukaan. Kami naik sekoci kecil terlebih dahulu ditemani para ABK. Begitu mereka menemukan manta, kami langsung diajak turun sebelum mantanya pergi. Berhasil, vimos mantarrayas! Tetapi, cepet sekali hilangnya lagi. Yang jadi mirar adalah arusnya kuat sekali, mas-yang di sekoci sampai harus melempar tali para kami supaya kami tidak terbawa arus. Realmente, realmente, experiencia inolvidable banget ini. Jajaja.

Destinasi ketujuh: Taka Makassar

Taka Makassar

Este es mi favorito
!!Básicamente, Taka Makassar ini adalah pasir timbul. Jadi, tenga mucho, tenga en cuenta, sed, sedikit, pasir, timbul, bewarna, putih, de, tengahnya, dan, rosa, di, bagian, luarnya. Bagus bangeeeet. Gak ngerti lagi bisa ada tempat sekece ini. Dan airnya dingin..seger deh ditengah teriknya matahari. Tetapi, jangan lupa selalu pakai bloqueador solar ya! Apalagi habia main di air. Langsung volver a aplicar bloqueador solarnueva.

Destinasi kedelapan: Gili Lawa

Gili Lawa

Volver al modo de trekking.En realidad, saya sudah cukup kelelahan setelah trekking padar, bucear di playa rosa, mengejar manta dengan arus kecang, dan bermain di Taka Makassar. Tetapi, sayang rasanya kalau tidak ikut trekking yang satu ini. Dari kapal saja sudah terlihat tingginya trek yang harus kami lalui. Trekking kali ini lebih berat dari kelor ataupun padar, tapi durasinya sama dengan trekking padar, kira-kira 30-40 menit. Kalau ada anak kecil sebaiknya tidak usah ikut. Bahaya. Semua trekking di Flores ini tipenya adalah la belleza es dolor (esfuerzo)! Jaja. Untuk mendapatkan ver yang luar biasa keren dibutuhkan trekking yang menguras tenaga. Tetapi, kalau sudah sampai di atas semuanya pasti terbayar. Vernya oke Abis. Jadi, kalau sudah diatas jangan buru-buru turun, bersantai dan nikmati dahulu pemandangannya. Saat matahari sudah mulai turun baru kami segera turun takut terlanjur gelap, lebih susah lagi nanti turunnya.

Anoche di kapal!

Selain disajikan makan malam yang súper enak, kapal tiba-tiba disulap jadi layar tancap untuk nonton bareng. Wah, baru pertama kali nonton sloar tancap di kapal. Seruuuuu. Tidak terasa besok sudah mau hari terakhir saja. Oleh karena hari ini cukup melelahkan tapi sangat seru, kami langsung tertidur nyenyak setelah película selesai kira-kira mermelada 9 malam. jajaja

Hari ketiga

Esok paginya kami dibangunkan para los hombres matahari terbit dari kapal di pagi hari sambil kapal bergerak menuju destinasi selanjutnya.

salida del sol

Destinasi kesembilan: Sebayur

Sebayur bajo el agua

Sebayur merupakan spot bucear dan foto submarino. Tidak seperti di Playa rosa, arus disini sangat tenang. Hanya saja criaturas bajo el agua lebih beragam di Playa rosa. Nah di sini NIH kami mengambil video lompat dari atas kapal ke laut. Primera vez para mi. Deg-degannya luar biasa. Lebay. jajaja

Destinasi kesepuluh: Pulau Kanawa

Pulau Kanawa

Pulau Kanawa enviará sudah merupakan pulau milik orang asing. Ada penginapannya juga disini. Pasirnya yang putih dan dengan perpaduan warna biru dari payung-payung teduh pinggir pantainya menjadi daya tarik tersendiri. Karena ini pulau terakhir yang saya kunjungi saya hanya bersantai di café nya saja. Cuacanya panas terik. Spot foto utama di tempat ini adalah di tulisan Bienvenido a Kanawa.

Último destino: regreso a la ciudad

Sekitar dolor hari kami akhirnya kembali ke dermaga Labuan Bajo. Memorias inolvidables de Labuan Bajo. Viaje kali ini sangat berkesan. Todo gracias al planificador de viaje : Viaje Indonesia Juara

viaje de kapal Indonesia Juara

Opinión

Kelebihan:

• · Siempre a tiempo.
  • · Benar benar tahu keunikan tiap destinasi dan jam yang tepat untuk mengunjunginya.
  • · Membantu saat kesiltan trekking.
  • · Dokumentasi lengkap, mulai dari drone, go pro, dan kamera. Jangan lupa bawa disco duro al hacer clic copia foto-foto dan video nya. Saya sudah subir video yang sudah saya edit sendiri di youtube: Pequeño vistazo de 1 a Labuan Bajo Por favor mire amablemente y levante el pulgar si le gusta. J
  • · Makanan lezat.
  • · Kapal Bersih
  • · Kamar mandi bersih
  • · Air bersih cukup

Kekurangan:

• · Ada 2 kecoak kecil di kamar. Katanya mungkin pindah dari kapal-kapal lain disebelahnya. Soalnya kan saat parkir di dermaga mepet banget sama kapal-kapal sebelahnya. Mereka mengatakan sudah menyemprot semua bagian kapal sebelum trip. Actualmente hal ini tidak terlalu bermasalah sih, kecoaknya ketangkep kok. Jaja.
  • · Planificador de viaje Lupa memberikan 1 informasi yaitu mengenai harus membawa sepatu. Tapi guía turísticonya sangat bertanggung jawab. Jadi saat trekking yang sulit dia selalu membantu.

En general sangat sangat memuaskan dan recomendado banget Deh! Yuk, cus berangkat ke Labuan Bajo!

recorrido de Komodo, gira de la isla de Komodo, excursiones en Labuan Bajo, gira Labuan Bajo, dragones paquete, dragones disparo abierta 2017, Paquetes de viaje de la isla de Komodo, viaje Labuan Bajo 2018, Información Labuan Bajo viajes baratos, paquetes a la isla de Komodo, viaje abierto dragones vela 2018 , viaje abierto Labuan Bajo, dragones del viaje en coche, viaje de Komodo, Vela Komodo, viajar dragones de Komodo LOB, hotel tour de Komodo, Labuan Bajo, isla de Komodo, la isla de Komodo,

sobre el autor

cliente-foto-1
IndonesiaJuara
IndonesiaJuara adalah trip operator yang memiliki passion para turismo menghidupi de Indonesia, Kami telah memilih destinasi terbaik dan dikemas sebaik mungkin demi liburan yang sempurna. Kami menyediakan Open viaje dan Private Trip di beberapa daerah Indonesia.